VPS Gratis Hari Minggu


Assalammualaiku Wr,Wb


  Catatan Manz™  Kali ini adalah VPS Gratis Hari Minggu 8 Febuari 2015. Yang mauVPS gratis Silahkan, yang belum tau apaitu VPS. saya kasih sedikit pengertian tentang VPS adalah teknologi server side tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar dibagi ke beberapa virtual mesin lainnya.

Tiap virtual mesin ini melayani sistem operasi dan perangkat lunak secara mandiri dan dengan konfigurasi yang cepat. Dan berbagi-pakai secara tradisional hos yang biasa kita kenal memiliki sangat banyak keterbatasan terhadap aplikasi yang berjalan karena pengguna hanya mempunyai hak akses sebagai level user biasa saja.

Apabila pengguna ini ingin mendapatkan akses terhadap aplikasi dan resource yang lebih dari sekedar level pengguna biasa maka pengguna harus menggunakan ke server terdedikasi', hal ini membuat dananya juga  melonjak sangat tinggi karena seiring dengan mahalnya harga dedicated perangkat keras dan sewa lokasi data centernya juga sanagat mahal. Dengan menggunakan teknologi Virtual Private Server ini  memberikan banyak sekali solusi jembatan penghubung antara budget financial dengan resource system dan level penggunanya. Dan ini dia akun VPS gratis nya semoga berguna bagi kalainnya. Silahkan yang mau coba semoga saja work nya!!

Host : 45.64.97.16
User : white_vps_satusatu
Pass : satudua

Host : 45.64.97.16
User : white_vps_tigatiga
Pass : duadua

Port available--
Dropbear : 22
OpenSSH : 109

Expired :8 Februari 2015. 23:59.
Server : Telin, SG.

Tolong jangan asal ambil  setidaknya meninggalkan jejak di kolom komentar. sekata atau 2 katalah. Semoga saja Artikel tentang VPS gratis hai minggu ini bermanfaat bagi kalain semuahnya. Kritik dan saran dari kalain semuah sangat membantu saya manjadi yang lebih baik, jadi kritik dan saran sangat saya tunggu.

Wasaalmualaikum Wr,Wb

Previous
Next Post »
Thanks for your comment