Tutorial Cara Membuat RDP 7 Hari



Assalammualaikum Wr,Wb

Catatan Manz™  kali ini adalah Cara membuat RDP Gratis 7 Hari. Kan kemarin saya sudah membuat tutorial Cara Membuat SSH Gratis 7 Hari. Berikut adalah  sedikit pengertian entang RDP. Remote Desktop Protocol (sering disingkat menjadi RDP) adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan oleh Microsoft Windows Terminal Services dan Remote Desktop. RDP dibuat berdasarkan protokol dari T.120 yang spesifikasinya juga diumumkan oleh International Telecommunication Union (ITU), yang juga merupakan protokol yang digunakan di dalam perangkat lunak konferensi jarak jauh Microsoft NetMeeting.

        Klien-klien yang mendukungnya juga bervariasi mulai dari beberapa besar sistem operasi Windows 32-bit (termasuk Windows CE atau PocketPC), dan juga sistem operasi lainnya seperti Linux, FreeBSD, UNIX Solaris, dan Apple Mac OS X. Secara bersama sama server yang membuka protokol ini, otomatis juga akan membuka port TCP 3389.  Atau lebih singkaatnya RDP adalah Sistem yang menghubungkan komputer dengan client , Jadi kita mengendalikan komputer orang lain/server orang lain di komputer kita. nggak usah panjang langsung saja ::

1. Silahkan sobat Catatan Manz daftar dengan benar di SINI



2. Setelah sobat Catatan Manz mendaftar nanti sobat Catatan Manz akan di beri Pass dan User!



3.   Setelah sobat Catatan Manz mendapatkan User dan Pass nya silahkan sobat  masuk di SINI dengan user dan pass yang tadi sobat Catatan Manz dapatkan.


4.  Setelah sobat Catatan Manz masuk tanti ada tulisan Desktop silahkan sobat Catatan Manz klik!




5.  Nanti secara otomatis juga sobat Catatan Manz akan mendownload File itu!!



6. Seltelah sobat Catatan Manz mendownload File itu buka dan klik connect!!



7. Setelah sobat Catatan Manz klik connect masukan Pass yang tadi kalain dapatkan, lalu tinggal klik  oke beres dan otomatis kalian sudah masuk ke RDP gratis 7 hari.

Catatan : Nama nya juga RDP gratis banyak website ternama yang nggak bisa di kunjungin. Sekian tutorial cara membuat RDP Gratis 7 Hari Semoga bermanfaat!! Amin dan apa bila ada yang kurang jelas atau kurang paham silahakan Sobat Catatan Manz bertanya di komentar!!

Wassalammualaikum Wr,Wb

Previous
Next Post »
Thanks for your comment