Kata Kata Mutiara Alm Bob Sadino Yang Membuat Kita Semangat





Assalammualaikum Wr,Wb

Catatan Manz Kali ini ada Tentang Kata-kata Alm Bob Sadino Yang Membuat Kita Semangat.. Siapa sih ya tidak kenal dengan sosok Alm Bob Sadino. Beliau ini adalah Sosok pengusaha yang sangat sukses, dan mempunyai ciri khasnya yaitu selalu mengunakan celana pendek kemana pun beliau pergi. Banyak sekali kata-kata mutiara Alm Bob Sadino yang membuat sobat Catatan Manz Menambah Semangat,, Berikut Beberapa Kata-kata mutiara Bob Sadino Yang Membuat Soba Catatan Manz jadi Lebih Semanggat:

"Saya sudah terlebih dahulu menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"

"Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya"

"Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Tetapi orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"

"Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"

"Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif"

"Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang pesat, orang goblok mempekerjakan orang pintar"

"Setiap bertemu dengan orang yang baru kenal, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"

"Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya tidak pernah mikir karena saya cuma melangkah saja. Ngapain harus mikir, kan cuma selangkah saja"

"Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar terlalu kebanyakan mikir, dan akibatnya tidak pernah melangkah"

"Orang pintar selalu maunya cepat berhasil, padahal semua itu impossible! Orang goblok memiliki  satu harapan, yaitu hari ini bisa makan"

"Orang pintar belajar keras untuk bisa dapat pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses bisa bisa bayar pelamar kerja".

Dan masih banyak lagi Kata-kata mutiara Alm Bob Sadino yang membuat Sobat Catatan Manz Nambah Semangat!! Sekian Artikel Tentang Kata-kata mutiara Alm Bob Sadino Yang Membuat Kita Semangat Semoga bermanfaat bagi Sobat Catatan Manz!! Amin

Apabila Ada Kritik dan Saran dari Sobat Catatan Manz Silahkan Berkomentar di kolom komentar!!

Wassalammualaikum Wr,Wb
Previous
Next Post »
Thanks for your comment