6 Alasan Orang Memberi Password Handphone nya






Assalammualaikum Wr.Wb

Catatan Manz Kali ini ada Beberapa Alasan Banyak Orang ngge password Handphone nya. Pasti dong sobat Catatan Manz pernah pinjem Handphone orang ehh dapi handphone nya di beri password. Menurut Admin pasti 90% Sobat Catatan Manz pernah ngerasain kaya gitu tapi sobat Catatan Manz mungkin mencoba dulu sebeum bertanya password nya kepada pemilik Handphone nya?? Seperti yang sobat Catatan Manz ketahui alasan utama Orang-orang nge password Handphone nya adalah Privasi. dan akhirnya seseorang memutuskan untuk nge password handphone nya karena tidak mau orang lain memainkan handphone nya tanpa seizin dia. Ada berikut ini beberapa alasan kenapa orang orang banyak nge password hansphone nya:

1. Ada File Rahasia

Handphone saat ini sudah pada canggih,, sekarang banyak handphone yang bisa menyimpan,membuka dan mengedit file tertentu. Pasti banyak sekali orang menyimpan File/Data Rahasianya di handphone mungkin orang ini memberi password hansphone nya supaya tidak bisa di buka orang lain tanpa seizin pemilik handphone.

2. Ada Pesan Pribadi

Banyak orang orang yang merasa resah apabila pesan pribadinya di baca oleh orang lain tanpa sepengetahuannya. dan supaya tidak di baca pesannya mungkin banyak orang orang yang memberi passoword handphone nya.

3. Takut di Bajak Orang lain

pasti sobat Catatan Manz pernah ngerasain handphone nya di bajak orang lain?? pasti 50% sobat Catatan Manz pernah ngerasain handphone nya di bajak orang lain. Pasti sobat Catatan Manz merasa sangat kesal apabila handphone sobat Catatan Manz di bajak orang lain. Dan pasti  sebagin dari sobat Catatan Manz memberi password hansphone nya supaya tidak di bajak orang lain.

4. Menyimpan file Dewasa

Mungkin ini adalah Alasan utama sobat Catatan Manz memberi password handphone nya supaya tidak ketahuan menyimpan file dewasa. Pasti sobat Catatan Manz malu dong kalou sobat Catatan Manz ketahuan menyimpan file dewasa di handphone sobat Catatan Manz dan apalagi kalou ketahuan oleh guru wah bisa bahaya banget nih..

5. Belum menghapus riwayat kunjugan

hampir sama dengan poin yang ke 4. mungkin supaya kalian tidak ketahuan sudah mencari file dewasa tetapi sobat Catatan Manz belum menghapus riwayat kunjugan kalou dengan sobat memberi password hansphone nya sobat Catatan Manz bisa terhindari dari rasa malu.

6. Ikut-ikut orang lain

Pasti banyak dong sobat Catatan Manz memberi password hansphone nya cuma karena ikut ikut orang lain padahal sobat Catatan Manz tidak menyimpan File rahasia apapun di handphone nya.

Sekian Artikel tentang Beberpa Alasan Orang-orang nge password handphone nya Semoga bermanfaat bagi kalain semuah amin.. Kritik pahit dari kalian semuah sangat membantu saya untuk menjadi yang lebih baik.

Wassalammualaikum Wr.Wb





Previous
Next Post »
Thanks for your comment